5 Tanda Dia Masih Mencintaimu meski Baru Bertengkar

5 Tanda Dia Masih Mencintaimu meski Baru Bertengkar

Kurotekno.com – Jakarta Sebuah hubungan pasti akan diwarnai dengan konflik dan pertengkaran. Adakalanya sebuah pertengkaran menghadirkan luka hati dan membuat hubungan terasa renggang. Namun, kadang sebuah pertengkaran menghadirkan proses pendewasaan diri masing-masing.

Pasanganmu pun bisa masih mencintaimu walaupun baru bertengkar. Pertengkaran yang ada tak membuat cintanya luntur. Justru dari pertengkaran yang ada, sebuah hikmah atau pelajaran baru bisa dipetik dan menjadi bagian dari proses untuk membuat hubungan lebih kokoh. Berikut ini lima tanda bahwa dia sebenarnya masih cinta walau memang butuh waktu untuk memulihkan diri dari pertengkaran yang ada.

1. Dia Mengajakmu Bicara Baik-Baik

Setelah bertengkar, biasanya ada jeda untuk bisa memulihkan diri masing-masing. Mungkin perlu berjauhan untuk sementara waktu. Sampai ketika dia kembali mengajakmu bicara baik-baik, ini bisa jadi pertanda baik bahwa dia masih mencintaimu. Dia masih ingin membuat hubungan lebih kuat dengan memastikan masalah atau kesalahan yang sama tidak akan terulang lagi.

2. Dia Mau Mendengarmu

Topik pertengkaran tidak dihindari. Melainkan dibicarakan dengan komunikasi yang lebih terbuka dan jujur. Saat dia masih mau meluangkan waktu khusus untuk mendengarmu dan memberimu perhatian saat kamu mengutarakan isi hati dan perasaanmu, maka ada cinta yang masih ingin ia jaga untukmu. Menjadi pendengar yang lebih baik merupakan salah satu bukti bahwa dia masih ingin memperjuangkanmu dengan baik juga.

Close
Minimize
Page:
...
/
0
Please Wait
...
Second
Code: