7 Destinasi Wisata Paling Hits 2022 di Bali

7 Destinasi Wisata Paling Hits 2022 di Bali

Kurotekno.com – Berwisata ke Bali emang selalu jadi pilihan selain karena tiket penerbangan yang lebih murah dibanding dengan destinasi wisata luar Jawa lainnya. Bali juga memiliki pesona alam yang indah dan beragam destinasi wisata menarik untuk dikunjungi. Gak cuman pantainya, ini dia 7 destinasi wisata kekinian di Bali:

1. The Keranjang Bali

Destinasi yang satu ini memiliki daya tarik menarik yaitu gedungnya menyerupai keranjang raksasa. Wajib banget dijadiin destinasi pertama, terutama buat kamu yang mau penuhin kebutuhan liburanmu pas di Bali. Jadi, gak perlu bingung kalau barang mu ketinggalan atau kelupaan, kamu bisa langsung ke sini dan lengkapi kebutuhan liburanmu!

Gak cuma itu, kamu juga bisa borong oleh-oleh khas Bali dari kuliner sampai outfit yang kece banget tanpa mikirin bagasi atau space. Belanja di sini lebih gampang dan gak ribet, karena ada gratis ongkir. Kamu tinggal kirimin aja belanjaanmu pake gratis ongkir dari The Keranjang Bali.

Selain belanja, The Keranjang Bali punya beragam pengalaman seru mengenal budaya Bali. Mulai dari menyaksikan pertunjukan budaya Bali sampai ngerasain jadi orang Bali dan belajar tarian khas Bali. Kamu juga bisa mengabadikan momen ini di spot-spot instagramable yang ada di The Keranjang Bali.

Beragam pengalaman di sini bakalan makin seru, kalau sambil ajakin keluarga dan anak-anak. Dari orang tua sampai anak-anak pasti bakal betah keliling The Keranjang Bali, karena experiencenya gak cuma edukatif tapi bisa ngelatih kreatifitas juga loh!

2. Pura Lempuyang Luhur

Berlokasi di Uluwatu tepatnya di bagian timur dari Pulau Bali, kamu akan disuguhkan pemandangan matahari terbit yang sangat indah. Untuk bisa sampai ke destinasi, kamu harus menempuh perjalanan kurang lebih 2 jam dari pusat Kota Denpasar dan melewati tangga sejumlah 2.000 lebih anak tangga. Tapi tenang, perjalanan naik tangga gak bakal berasa, karena di sepanjang anak tangga kamu bisa berinteraksi dengan monyet ekor panjang.

Pura Lempuyang Luhur ini merupakan salah satu destinasi wisata yang dianggap suci dan tertua di Bali. Oleh karena itu, buat kamu yang akan ke sini, pastikan mencari tahu hal-hal yang gak boleh dilanggar selama berwisata ya!

3. Toya Devasya

Merupakan salah satu destinasi wisata pemandian air panas yang populer di Bali, dengan tujuh kolam air panas alami. Lokasinya terletak di Kintamani atau sekitar 2 jam perjalanan dari Kota Denpasar. Tak hanya, bisa berendam dan menenangkan tubuh, kamu juga bisa menikmati pemandangan alam berupa Gunung Batur dan danaunya.

Destinasi wisata ini menyediakan fasilitas yang lengkap, mulai dari penginapan, trekking, spa, jeep tour dan lain-lain. Jangan lupa buat cobain kopi khas Kintamani yang recommended nih.

4. Alengkong Bali Camp

Masih di sekitar kawasan Gunung Batur, destinasi wisata yang satu ini cocok buat kamu yang ingin ngerasain camping tapi gak mau ribet. Nah, kamu wajib cobain glamping di Alengkong Bali Camp, dengan fasilitas lengkap seperti tipe tenda, dan fasilitas penunjang lainnya seperti selimut, bantal, guling, peralatan untuk membuat api unggun dan peralatan untuk memasak.

Untuk sampai di destinasi wisata ini, kamu akan menempuh perjalanan sekitar 2 jam 30 menit. Jalan yang ditempuh berkelok dan cukup curam karena lokasinya berada di kawasan Gunung Batur. Jadi tetap berhati-hati ya!

5. Bukit Campuhan

Nah, kalau kamu yang suka jogging atau sekadar jalan-jalan menikmati alam, kamu bisa ke Bukit Campuhan di Ubud. Destinasi wisata ini menyediakan fasilitas jogging track sepanjang 2 km. Cocok banget buat kamu yang suka olahraga atau bersepeda sambil menikmati pemandangan alam Bukit Suci Gunung Lebah atau Bukit Campuhan ini.

Kamu akan disuguhi pemandangan hamparan rumput yang luas dengan udara yang segar dan asri. Bukit Campuhan merupakan salah satu destinasi wisata dengan harga tiket masuk yang cukup terjangkau. Worth to try banget!

6. Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK)

Taman budaya GWK terletak di Jimbaran dengan daya tarik patung Dewa Wisnu raksasa. Selain menikmati keindahan taman dan patung raksasa, kamu bisa menyaksikan pertunjukan Tari Kecak dan beragam pameran budaya lainnya. Untuk bisa masuk ke destinasi wisata ini, kamu perlu menempuh perjalanan lebih kurang 40 – 50 menit dari pusat Kota Denpasar.

Lokasi Taman GWK sendiri berada di sekitar kawasan Pantai Jimbaran dan Pantai Dreamland, jadi buat kamu yang pengen ngerasain vibes pantai, bisa langsung ke pantai tersebut, yang lokasinya cukup dekat.

7. Bali Safari Marine Park

Nah, destinasi wisata yang satu cocok buat kamu yang berlibur bareng si kecil. Bali Safari Marine Park merupakan perpaduan Taman Safari Bali dengan pertunjukan kebudayaan Bali. Di sini, kamu bisa menyaksikan langsung sekaligus berinteraksi dengan binatang, dan tentunya bisa mengedukasi si kecil. Kamu bisa ajak si kecil berkeliling taman safari dan melihat binatang-binatang langka. Gak cuma di siang hari, kamu juga bisa ngerasain keliling taman safari di malam hari atau Night Safari.

Ada Lagi?

Itu tadi daftar destinasi wisata terhits di tahun ini. Destinasi yang mana yang bikin kamu penasaran banget? Nikmati pengalaman liburan paling seru di Bali bersama orang tersayang mu.

Close
Minimize
Page:
...
/
0
Please Wait
...
Second
Code: