Kiehl’s Midnight Recovery Concentrate, Perbaiki Kulit dalam Semalam

Kiehl’s Midnight Recovery Concentrate, Perbaiki Kulit dalam Semalam

Kurotekno.com – Salah satu hal yang wajib diketahui sebelum menggunakan sebuah produk perawatan kulit adalah mencari tahu dulu jenis kulit Anda. Seperti yang kita tahu kalau jenis kulit setiap orang berbeda-beda maka dari itu penggunaan perawatan wajah yang sesuai dengan jenis kulit pastinya sangat wajib dijalani.

Selain itu, yang harus diperhatikan juga adalah waktu pemakaian perawatan wajah, karena kebutuhan kulit wajah kita pada siang dan malam hari itu juga berbeda, lho! Kebanyakan dari kita lebih memperhatikan perawatan wajah pada pagi dan siang hari saja.

Padahal, kalau ingin memiliki kulit yang sehat dan cantik, kuncinya ada pada apa yang dipakai pada saat malam hari. Kenapa bisa begitu? Karena, malam hari adalah waktunya kulit kita meregenerasi. Maka dari itu, akan lebih baik lagi apabila kita memberikan perhatian lebih pada apa yang akan kita pakai pada malam hari.

Nah, bicara soal perawatan kulit pada malam hari, saat ini Kamini akan mengulas facial oil yang cocok untuk berbagai jenis kulit yang khusus digunakan pada malam hari. Nama produknya adalah Kiehl’s Midnight Recovery Concentrate (MRC).

Produk ini merupakan salah satu yang terfavorit oleh para skincare geek khususnya yang cinta banget dengan brand Kiehl’s. Yuk, langsung saja disimak ulasannya di bawah ini.

Kandungan Kiehl’s MRC

Sebelum mengulas lebih jauh, hal pertama yang harus diperhatikan saat memilih skincare adalah kandungan yang ada di dalamnya. Nah, berikut ini adalah beberapa kandungan utama yang terdapat dalam Kiehl’s Midnight Recovery Concentrate:

    Evening Primrose: menjadikan kulit bercahaya

    Minyak Atsiri Lavender: membantu mengurangi flek diwajah sehingga kulit wajah menjadi lebih segar berseri

    Squalane: membantu merawat kelembaban kulit dan menjaga supaya kulit tetap elastis juga lembut

Untuk lebih detailnya, berikut ini kandungan yang terdapat dalam Kiehl’s Midnight Recovery Concentrate yang bisa Anda temukan di bagian belakang kemasannya.

Walaupun kandungan Kiehl’s Midnight Recovery Concentrate terbuat dari berbagai macam minyak, MRC ini tidak akan membuat kulit jadi berminyak. Malah, MRC cenderung melembabkan kulit. Kalau dilihat dari manfaat setiap kandungannya satu per satu, Midnight Recovery Concentrate ini tujuannya adalah untuk memperbaiki kulit kita pada malam hari agar kulit wajah sehat tanpa flek, lembut dan bercahaya.

Dan, satu hal yang membuat Midnight Recovery Concentrate ini spesial adalah paraben free, yaitu bebas dari bahan pengawet yang biasa digunakan di produk-produk kecantikan lainnya. Efek buruk yang dihasilkan dari paraben adalah salah satunya kanker kulit.

Memang, sih, efeknya tidak langsung terlihat. Tapi, terbayang, kan, bagaimana nasib kita yang setiap hari selalu memakai produk kosmetik? Jadi, kalau baru dilihat dari kandungannya saja sepertinya Kiehl’s Midnight Recovery Concentrate ini cukup menjanjikan, ya.

Cara Menggunakan Kiehl’s MRC

Kiehl’s Midnight Recovery Concentrate ini bertekstur tipis seperti air. Tapi tentu tidak seencer air, ya. Jadi, tekstur MRC ini mirip air yang agak kental karena mengandung oil, jadi ketika diteteskan ke tangan tidak akan lari kesana kemari.

Gunakan produk ini pada wajah yang sudah bersih. teteskan 2-3 tetes pada ujung jari lalu aplikasikan pada dahi, pipi dan dagu secara merata. Ketika mengaplikasikan ke seluruh wajah, berikan sedikit pijatan ringan ke sekitar wajah agar Midnight Recovery Concentrate meresap secara merata. Kalau merasa masih terasa kurang, Anda boleh tambahkan 1 tetes lagi.

Untuk Anda yang memiliki jenis kulit berminyak tidak perlu ragu ketika mengaplikasikan MRC ini pada wajah, karena minyak dari produk ini meresap dengan baik. Ketika bangun pada pagi harinya, kulit wajah Anda malah akan jadi lembab, kenyal dan terasa segar.

Packaging Kiehl’s MRC

Kiehl’s Midnight Recovery Concentrate memiliki packaging yang menarik dan mudah digunakan. Tampilannya yang berwarna deep blue membuat produk ini terkesan elegan. Kemasannya pun terbuat dari gelas kaca dengan pump yang memudahkan dalam menakar sebanyak apa minyak yang akan dipakai.

Dikarenakan kemasan Midnight Recovery Concentrate ini terbuat dari bahan kaca, jadi harus ekstra hati-hati ketika memakainya supaya tidak jatuh dan pecah. Secara keseluruhan untuk packaging Midnight Recovery Concentrate ini sangat menarik dari segi warna maupun bentuknya. Ukurannya yang sebesar genggaman tangan pun membuatnya praktis untuk disimpan di mana saja dan dibawa ke mana saja.

Walaupun ukurannya kecil dengan harga yang bisa dikatakan pricey, MRC ini sangat awet, loh! Mungkin karena kandungannya yang sangat rich, yaitu dibuat dari berbagai jenis oil, jadinya dalam sekali pemakaian pun tidak memerlukan banyak produk.

Selain memperbaiki kulit kita pada malam hari, MRC ini juga dapat membantu kamu untuk lebih relaks dengan wewangian aromaterapi yang ada di serum ini. Jadi ketika pulang dari aktifitas seharian yang melelahkan, gunakan MRC ini dan kamu bisa dapat dua keuntungan sekaligus yaitu ketenangan dari mencium aromanya juga memiliki kulit lembut, glowing dan segar keesokan harinya.

Pengalaman Menggunakan Kiehl’s MRC

Tidak seperti waktu menggunakan produk skincare lain, ketika pertama kali menggunakan Kiehl’s MRC ini kulit author langsung terasa perbedaannya. Memang, tidak terlalu terlihat signifikan, tapi pada pagi harinya kulit langsung terasa lebih lembab juga kenyal. Mungkin kalau digunakan lebih lama dan lebih rajin lagi, kulit author akan benar-benar terlihat glowing dan bersih dari flek.

Close
Minimize
Page:
...
/
0
Please Wait
...
Second
Code: