Mobile Legends Competition Tech – Togran Season II di Kebun Raya Bali, Siap – siap Bawa Pulang Hadiahnya!

Mobile Legends Competition Tech – Togran Season II di Kebun Raya Bali, Siap – siap Bawa Pulang Hadiahnya!

Kurotekno.com – Kebun Raya Bali kini akan menggelar kembali turnamen “Mobile Legends Competition Tech – Togran Season II”.

Turnamen ini sudah pernah berlangsung pada 8 – 9 Januari 2022 “Mobile Legends Competition Tech – Togran Season I”.

Turnamen kali ini mengusung tema “Tech – Togran”. Tech berarti technology dan Tectona grandis yang berarti sebuah tanaman Tectona grandis (nama latin dari salah satu kayu dan pohon dengan kualitas dan bermutu tinggi, yaitu kayu jati).

Ada makna di balik kata Tech – Togran yakni menyatukan event yang berhubungan dengan teknologi dengan venue yang berhubungan dengan alam yaitu di Kebun Raya Bali.

Tema Kegiatan Tema kegiatan ini adalah “Teamwork and Intelligence Wins Championship”. Maksud dari tagline tersebut agar para peserta turnamen bermain tanpa kecurangan dan menjunjung tinggi kerja sama tim.

“Menurut kami, Mobile Legends Competition Tech – Togran merupakan turnamen esports yang dipersembahkan untuk meningkatkan kompetensi dan daya saing pesertanya,” Ujar GM Kebun Raya Bali, Tito Triputra.

“Oleh karena itu, kami ingin menyelenggarakan sebuah turnamen game online Mobile Legends yang nantinya akan diadakan di Kebun Raya Bali, mengingat game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) ini sangat diminati di Indonesia oleh beberapa kalangan baik usia anak-anak, remaja, hingga dewasa.”

“Melihat adanya daya tarik tersebut, kami melihat ini adalah salah satu peluang besar untuk mengumpulkan Player Mobile Legends yang berbakat terutama di daerah Bali.” Papar GM Kebun Raya Bali, Tito Triputra.

Turnamen ini akan diselenggarakan pada 23 – 24 April 2022, yang disponsori oleh beberapa pihak yang bekerja sama dengan Kebun Raya Bali.

Mobile Legends merupakan game milenial yang sedang marak di kalangan anak muda saat ini.

Untuk memenuhi harapan dan keinginan para player dengan memadukan konsep ramah lingkungan yang bernuansa alam Kebun Raya Bali dan Meningkatkan brand awareness Kebun Raya Bali sebagai kawasan Daya Tarik Wisata yang ramah lingkungan yang terletak di kawasan Bedugul, Bali.

Terdapat tiga kategori yang dipertandingkan di kompetisi ini, yakni perebutan juara 1, 2, dan 3, Best Player MPV, dan Best Player Role dengan total hadiah mencapai Rp 4.000.000 ++.

Untuk pemesanan dapat menghubungi Visitor Information and Customer Service (Viscos) Kebun Raya Bali +62 811-9711-5933.

Close
Minimize
Page:
...
/
0
Please Wait
...
Second
Code: