OJK Restui Calon Komisaris BEI, Ini Profilnya

OJK Restui Calon Komisaris BEI, Ini Profilnya

Kurotekno.com – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) merestui calon anggota Dewan Komisaris PT Bursa Efek Indonesia (BEI) pengganti masa jabatan 2020 – 2024 Arisandhi Indrodwisatio.

Berdasarkan informasi yang diperoleh dari BEI Sabtu, (15/10/2022), penetapan ini berdasarkan proses penilaian kemampuan dan kepatutan yang dilaksanakan oleh Komite Penilaian Kemampuan dan Kepatutan OJK.

Arisandhi mengawali karirnya di Industri pasar modal sejak tahun 2000 di PT Adhikarsa Sentra Sekuritas. Pada tahun 2002, beliau bergabung dengan PT eTrading Securities dengan jabatan terakhir sebagai Direktur hingga perusahaan berganti nama menjadi PT KDB Daewoo Sekuritas Indonesia dan kemudian menjadi PT Mirae Asset Sekuritas Indonesia.

Menyelesaikan gelar Sarjana Teknik dari Universitas Indonesia pada tahun 1997 dan pada tahun 1999 memperoleh gelar Master of Business Administration dari Edith Cowan University (Perth, Western Australia).

Saat ini, Arisandhi juga menjabat posisi Anggota Komite Perdagangan BEI periode 2022 – 2024. Selain itu, Ia juga mengembang amanah sebagai Sekretaris Jenderal Asosiasi Perusahaan Efek Indonesia (APEI) periode 2021 – 2023.

Close
Minimize
Page:
...
/
0
Please Wait
...
Second
Code: