Superlative Secret Society, Galeri NFT di Bali

Superlative Secret Society, Galeri NFT di Bali

Kurotekno.com – Berita tentang NFT yang belakangan ini semakin marak karena kehadiran Gozali, menjadikan informasi tentang wisata NFT juga semakin berkibar. Kalau kamu berkunjung ke Bali, kamu akan menemukan galeri NFT di Bali yang diwadahi komunitas Superlative Secret Society dengan nama Superlative Gallery.

Nama tempat kunjungan super keren bertema NFT ini memang semakin santer terdengar. Hal tersebut tak lain karena semakin banyak orang yang penasaran dan ingin tahu dengan NFT secara ‘real’ itu seperti apa. So, tanpa basa – basi lagi buat kamu yang penasaran dengan NFT simak informasi lengkap berikut ini!

Galeri NFT di Bali – Superlative Secret Society

Alamat : Legian, Kuta, BaliMap : Klik di siniJam buka : 10.00 WITAHarga tiket masuk : Gratis

Buat kamu yang belum mengenal Superlative Secret Society, jadi Superlative Secret Society ini merupakan komunitas NFT pertama di Indonesia yang mendirikan galeri NFT offline pertama yang diberi nama Superlative Gallery.

Superlative Secret Society dibangun sebagai komunitas NFT offline sejak April 2020 dan mulai aktif di bulan Juni 2021. Superlative Secret Society direncanakan, digagas dan dibangun oleh empat orang yang terdiri atas Prasetyo Budiman, Moh. Arif Wijaksana, Adam Adha, dan Faatih Rifqi Muqaffi.

Kemudian untuk Superlative Gallery yang menjadi rumah bagi Superlative Secret Society sendiri dibuka pertama kali sejak 11 Januari 2022 dengan acara puncak yang diselenggarakan selama 5 hari berturut – turut sampai 16 Januari 2022.Kehadiran Superlative Secret Society tentu saja menjadi suatu persembahan bagi anak bangsa untuk memberikan informasi dan sekaligus menjadi wadah yang mengakomodasi seniman NFT di Indonesia agar bisa lebih berkembang dan mampu menyalurkan bakatnya di era digital asset seperti sekarang ini.

Guna semakin memperluas informasi tentang hadirnya Superlative Secret Society, karya anak Indonesia asli terkait NFT bahkan dipampang di Times Square, New York, Amerika Serikat dengan penayangan selama 1.35 menit dalam kurun 7 hari. Lalu sebenarnya, kalau galeri NFT di Bali yaitu Superlative Gallery ini didatangi, apa sih yang bisa kita lihat dan saksikan di sana?

1. Monitor pertunjukan hasil karya NFT

Pada awal masuk, kamu akan disuguhi dengan tembok besar bertuliskan Superlative Gallery. Pada titik lain, juga terdapat area yang bisa dijadikan spot foto bertuliskan Superlative Secret Society.

Masuk lebih dalam, dinding galeri NFT offline ini dipenuhi dengan layar monitor besar yang menampilkan karya NFT yang bisa dinikmati. Karya NFT tersebut merupakan karya anak bangsa.

Paling menonjol merupakan karya NFT dari Arief Witjaksana. Hasil abstrak buatan tangan Arief Witjaksana yang dibuat dari 220 lukisan tangan sang seniman dan kemudian diolah melalui olahan programatik tersebut mampu menggugah hati dan otak penikmatnya untuk terpukau dan mengagumi karyanya.

Karya dari anggota komunitas Superlative Secret Society tersebut tidak berwujud manusia, robot, binatang atau alien melainkan merupakan gabungan yang bersifat abstrak. Hal tersebut yang kemudian terindikasi menjadi suatu alasan Superlative Secret Society mendapatkan sambutan sangat baik di pasar internasional karena mampu menghasilkan suatu karya yang unik dan berbeda.

Bahkan banyak penikmat NFT baik di dalam negeri atau pun di luar negeri yang menyebut hasil karya Arief Witjaksana tersebut ibarat lukisan abstrak Picasso di era digital. Itulah pembeda antara karya yang dihasilkan anggota komunitas Superlative Secret Society tersebut dengan karya seniman lain sehingga mampu menguasai market lebih cepat.

Menariknya lagi, Superlative Secret Society memiliki 11.110 rangkaian item NFT yang berupa gambar abstrak pixel dan semua itu menjadi trending topic karena berhasil masuk halaman pertama openseo.io yang merupakan marketplace NFT tertua dan terbesar yang ada di dunia.

2. Sculpture art NFT

Dalam galeri, terdapat sebuah sculpture art atau patung robot NFT berukuran cukup besar yang bisa menjadi spot foto juga. Jadi selain membuat video atau membidik foto dengan layar – layar monitor yang menampilkan hasil karya NFT, juga bisa berfoto dengan sculpture art NFT di sisi ruangan.

Kalau sudah puas berkeliling dan berfoto di galeri NFT di Bali ini, jangan lupa sempatkan diri untuk berwisata kuliner. Cukup banyak wisata kuliner di Bali yang bisa dijelajahi. Informasinya baca : 14 Rekomendasi Tempat Kuliner Bali Terbaru

3. Spot souvenir

Berkunjung ke suatu tempat tak lengkap rasanya kalau belum berbelanja souvenir. Oleh karena itu meskipun tidak terlalu besar, Superlative Gallery memiliki suatu spot yang bisa dijadikan sebagai sasaran belanja para penggemar NFT.

Mulai dari kaos dengan gambar bertema NFT, kaos dengan tulisan komunitas Superlative Secret Society, sampai dengan topi dan tas bertema NFT dan atau bertuliskan Superlative Secret Society semuanya dipajang dan bisa dibeli oleh pengunjung yang datang ke galeri NFT di Bali ini. Harganya pun bervariasi mulai dari 150 ribu rupiah sampai dengan di atas 200 ribu rupiah per item untuk seri kaos dan topi bertema NFT yang dihadirkan.

Atau souvenir yang dibeli di Superlative Gallery masih belum cukup untuk membuat penggemar NFT merasakan indah dan serunya liburan di Bali? Tenang!

Setelah kamu datang berkunjung ke markas Superlative Secret Society, kamu bisa beranjak untuk mengunjungi beragam pusat oleh – oleh yang ada di Bali. Selengkapnya tentang oleh – oleh Bali, baca : 10 Oleh – Oleh Khas Bali yang Paling Terkenal

Kalau kamu ingin tahu informasi lebih lengkap tentang Superlative Secret Society dengan semua karya NFT-nya seperti apa, dan acara gatehring bersama narasumber NFT yang sering dijadwalkan, kamu bisa cek juga website resminya dengan klik di sini

Ada wisata menarik apalagi di Bali?

Selain galeri NFT di Bali yaitu Superlative Gallery yang menjadi rumah bagi komunitas Superlative Secret Society, masih banyak tempat wisata menarik yang bisa kamu temukan di Bali. Rekomendasinya baca : 41 Tempat Wisata di Bali yang Wajib Dikunjungi

Atau ingin seru – seruan di wisata air terjun Bali? Baca : 10 Air Terjun di Bali, Ini Daftar Rekomendasinya!

Sementara untuk kamu yang punya waktu lebih banyak untuk liburan di Bali, kamu bisa buat perencanaan kegiatan liburan agar liburan kamu tidak membosankan selama di sana. Itinerarynya seperti apa, baca : Itinerary Bali – Liburan Seru 4 Hari 3 Malam

Itulah sedikit informasi tentang wisata Bali sekaligus galeri NFT di Bali offline pertama yaitu Superlative Gallery yang menjadi wadah bagi komunitas Superlative Secret Society dengan beragam karya NFTnya. Kamu yang berlibur di Bali jangan lupa mampir ke galeri NFT di Bali in ya!

Close
Minimize
Page:
...
/
0
Please Wait
...
Second
Code: